Gigabyte GA-H55N-USB3 Motherboard Mini ITX

Diposkan oleh Blogger banyumas on Wednesday, July 28, 2010

Gigabyte GA-H55N-USB3
Posting kali ini membahas tentang review sebuah hardwaGire yang merupakan komponen penting pada sebuah komputer, hardware tersebut adalah motherboard. Motherboard yang kita review sekarang adalah jenis Gigabyte GA-H55N-USB3 yang merupakan jenis motherboard mini ITX form factor.

Gigabyte GA-H55N-USB3 memiliki fitur-fitur seperti SuperSpeed USB (USB 3.0), interface HDMI, serta sejumlah fitur unik dari Gigabyte, seperti Ultra Durable 3, 3x USB Power dan On/Off charge.

Gigabyte GA-H55N-USB3 didukung oleh chipset Intel H55 dan suport soket LGA 1156 untuk prosessor Intel terbaru, yaitu Intel Core i5 dan Intel Core i3, dengan grafis yang terintegrasi.


Adanya fitur On/Off Charge teknologi terbaru, memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya ke perangkat Apple, seperti iPads, iPhone dan iPod Touch, bahkan ketika dalam keadaan mati sekalipun.

Tersedia desain Ultra durable 3 dengan memanfaatkan jumlah copper 2x dari PCB motherboard biasanya, Gigabyte GA-H55N-USB3 memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan suhu pengoperasian yang lebih rendah.

Selain itu terdapat fitur Gigabyte dynamic Energy Saver 2 untuk menghemat daya sistem secara luas dan dukungan teknologi Dual-Bios, yang menyediakan Bios cadangan ketika chip Bios utama rusak.

Info: (gigabyte.com.tw)

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 

Penggemar

Alexa Rank

Komentar Terbaru

Blog Directory

Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory blogarama - the blog directory Increase Page Rank Top Blogs
Best Hosting
Bali Travel - Bali travel information where you can read more information about Bali, Indonesia.
Directory Syndicate
Directory Now
Link Directory Site
SubSeo
Sun Directory
Speedy Directory