Kartu Grafis Palit GeForce GTX465 Dual Fan

Diposkan oleh Blogger banyumas on Wednesday, July 28, 2010

Palit GeForce GTX465
Palit microsystems mengumumkan sebuah kartu grafis Palit GTX 465, dengan memanfaatkan arsitekstur Fermi yang sama seperti pada GTX 480/470 GeForce.

Kartu grafis GeForce GTX465 ini merupakan pilihan terbaru untuk bermain game dengan menggunakan Direct 11. Palit GTX465 juga menampilkan Dual Fan dan 4 video output yang mendukung HDMI, DisplayPort, dan dua output Dual Link DVI.

Untuk menangani masalah pendinginan, GTX465 ini didukung oleh dua fan untuk mendapatkan aliran udara ganda, heatsink terbuat dari tembaga murni, dan heatpipes yang melekat pada aluminium fins yang dirancang untuk memaksimalkan performa pendinginan.

Sistem pendinginan yang terdiri dari sebuah PWM fan ini memberikan kinerja termal yang sangat baik, sehingga menjadikannya sebagai solusi pendingin yang ideal.

GeForce GTX 465 dibangun diatas arsitektur DX11 yang sama dengan GTX 480. GTX 465 memiliki 352 core CUDA, 44 texture, 32 unit ROP dan memory GDDR5 1 GB.

Kartu grafis ini juga menyediakan gamer dengan core GeForce GTX yang memiliki fitur seperti 3D Vision, PhysX dan CUDA, yang dapat meningkatkan performa untuk bermain gaming.
Info: techpowerup.com

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 

Penggemar

Alexa Rank

Komentar Terbaru

Blog Directory

Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory blogarama - the blog directory Increase Page Rank Top Blogs
Best Hosting
Bali Travel - Bali travel information where you can read more information about Bali, Indonesia.
Directory Syndicate
Directory Now
Link Directory Site
SubSeo
Sun Directory
Speedy Directory